Jumat, 26 Agustus 2016

Kopi Tongkat Ali

Kopis Kesehatan herbal
Kopi Tongkat Ali
KK Kopi Tongkat Ali

Kode Item
: 40311
Volume
: 18 sachets
Customer Price (CP)
: Rp. 65,000


Kopi Tongkat Ali

Kopi herbal kesehatan 
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah ratusan tahun dikenal sebagai tanaman yang berkhasiat sebagai obat perangsang (aprodisiak) yang dapat meningkatkan libido pria. Selain itu, akar dari tanaman ajaib ini juga bermanfaat untuk mengatasi disentri, pembengkakan kelenjar, demam malaria dan penyakit-penyakit lainnya.

Penelitian oleh para ahli membuktikan bahwa ekstrak tanaman Tongkat Ali dapat meningkatkan hormon kejantanan pria 4-5 kali lipat. Selain itu konsumsi Tongkat Ali tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Secara tradisional, akarnya dimasak berjam-jam untuk mengeluarkan ekstrak yang rasanya pahit. Tapi kini Tongkat Ali telah dikemas dalam ber-bagai bentuk seperti dicampur dengan kopi atau teh, agar rasanya lebih enak.

Saat ini di Malaysia, 
Kopi herbal kesehatan Tongkat Ali dalam bentuk kopi sangat terkenal sehingga melebihi kopi ginseng. Kini, KK Indonesia menawarkan Tongkat Ali dalam bentuk minuman kopi siap seduh. Diproses dari biji kopi Arabica asli dan ekstrak akar Tongkat Ali yang diperoleh dari lereng bukit yang bebas polusi sehingga terjamin keaslian dan khasiatnya. 

Dengan campuran gula dan krimer (bukan susu), akan memberikan kelezatan kopi asli sekaligus meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

Informasi lebih lanjut kunjungi 
Kopi herbal kesehatan www.kopitongkatali.com

Pemesanan : 081332063653

Tidak ada komentar:

Posting Komentar