Selasa, 12 November 2013

KK Minuman Serbuk Kedelai

KK Soyabean Susu Kedelai
Kode : 40309
Kategori : Makanan dan Minuman
PV : 6000.0
BV : 6000
Berat/isi : 400 gr



KK minuman serbuk kedelai / Susu kedelai adalah minuman padat gizi yang diperoleh dari biji kedelai berkualitas prima yang dibudidayakan secara alami tanpa rekayasa genetik di daerah Hei Long Jiang – China, yang bebas dari polusi bahan kimia. Kedelai telah lama diteliti dan diketahui sebagai makanan padat gizi dengan kandungan protein/asam amino yang lengkap bahkan hampir menyamai kandungan protein/asam amino susu sapi. Kedelai makin diteliti makin diketahui kandungan serta manfaatnya bagi kesehatan manusia. Selain mengandung zat gizi yang lengkap ternyata susu kedelai memiliki zat-zat penting lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti lecitin, isoflavon, saponin dan serat yang justru tidak terdapat pada susu sapi. Kandungan lemaknya pun tergolong sangat baik dan aman karena lemak tak jenuh (lemak baik) pada kedelai sangat tinggi (96%) dan lemak jenuhnya cuma 4%. Sementara dalam susu sapi justru tinggi lemak jenuh/jahat (65%), sedang lemah tak jenuhnya hanya 35%. Susu kedelai juga diketahui sebagai sumber kalsium yang sangat baik. Sekalipun kandungan kalsium per 100 gr sedikit lebih rendah dibandingkan susu sapi tetapi bioavailabilitasnya (daya serap/manfaatnya) 35% lebih tinggi dibandingkan susu sapi. Hal ini terjadi karena di dalam susu kedelai terdapat fito estrogen berfungsi meningkatkan proses osteoblas (penyerapan Kalsium oleh tulang), tanpa mempengaruhi proses osteoklas. Artinya secara kualitas kalsium susu kedelai tetap lebih baik dibandingkan susu sapi. Minum Minuman Serbuk Kedelai dari KK Indonesia, jangan Anda membayangkan rasa langu yang biasa dijumpai pada produk susu kedelai. Dengan bahan pilihan serta pengolahan yang modern menghasilkan minuman susu kedelai yang lezat, nikmat tanpa rasa langu sedikit pun.

Keistimewaan susu kedelai sehingga pantas menggantikan susu sapi :

1. Tidak kalah padat gizi dibanding susu sapi

TABEL KOMPOSISI SUSU KEDELAI CAIR DAN SUSU SAPI

  1. Rendah laktosa ; Susu sapi mengandung tinggi laktosa yang dapat menimbulkan alergi pada mereka yang memiliki masalah dengan enzim laktase (ezim laktase kurang/sedikit) atau penderita laktosa intoleran, akibatnya setiap minum susu sapi akan mengalami diare. Masalah ini tidak akan terjadi bila mengkonsumsi susu kedelai. Mempertimbangkan bahwa produksi enzim laktase dalam tubuh semakin rendah seiring pertambahan usia, adalah sangat bijak bila sari bubuk kedelai diperkenalkan sejak dini sebagai pengganti susu sapi.
  2. Tinggi protein dengan asam amino essensial yang lengkap ; Protein dalam kedelai mengandung seluruh asam amino esensial (dibutuhkan tubuh tetapi harus didapatkan dari makanan karena tubuh tidak dapat membuat). Protein kedelai juga membantu menurunkan kadar kolestrol total, terutama yang berhubungan dengan LDL dan Trigliserida (lemak darah) karena kedelai kaya dengan asam amino glisin dan arginin yang mempunyai kecenderungan untuk menurunkan asam insulin darah yang ikut berperan dalam penurunan sintesa kolesterol. Sedangkan protein hewani mempunyai kandungan lisin yang tinggi, yang cenderung untuk meningkatkan kadar kolesterol. Arginin akan menahan efek peningkatan kolestrol oleh lisin. Kedelai rendah kandungan asam amino bersulfur, yang dapat menghambat resorpsi kalsium oleh ginjal (menyebabkan kehilangan kalsium melalui urin), sehingga, penyerapan kalsium menjadi optimal.
  3. Isoflavon dan Saponin ; Pada susu sapi, tidak terdapat isoflavon dan sapoini seperti pada susu kedelai. Isoflavon dapat membantu menurunkan kolestrol total, LDL dan Trigliserida dan meningkatkan HDL. Isoflavon dalam kedelai juga dapat membantu meringankan gejala PMS (pre-menstrual syndrome). Pada wanita yang memproduksi sedikit estrogen seperti pre-menopause, isoflavon akan berperan sebagai phitoestrogen yang membantu mengatasi gejala misalnya hot flases. Riset membuktikan bahwa wanita yang mengkonsumsi 48 gram tepung kedelai perhari terhindar dari kejadian hot flashes. Isoflavon bersama saponin dapat mencegah perkembangan kanker. Penelitian pada binatang, saponin dapat membunuh sel-sel kanker usus.
  4. Lesitin ; Kedelai mengandung lesitin yang dapat mencegah terjadinya PJK (penyakit jantung koroner), stroke dan dimensia (penurunan daya ingat/pikun), terutama pada penderita dengan lemak darah yang tinggi dan juga diabetes. Lesitin juga membantu penurunan kadar lemak jenuh dalam darah, membantu regulasi tubuh, mencegah penuaan dan penyakit Parkinson
  5. Serat ; Serat digolongkan menjadi 2: serat yang mudah larut (diserap oleh tubuh) dan tidak mudah larut (dilewatkan/tidak diserap tubuh, tetapi dimanfaatkan untuk menyehatkan sistem pencernaan, membantu mencegah sembelit, kanker usus dan kanker anus). Bagi orang yang ingin diet, susu soya dapat membantu usus untuk mengurangi penyerapan lemak. Karena itu kurang serat dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol dalam darah dan dapat menyebabkan kegemukan.
  6. Dan lain-lain

Kandungan Nutrisi Minuman Serbuk Kedelai


Minuman Serbuk Kedelai bebas melamin dan juga Non-GMO
Minuman Serbuk Kedelai telah bersertifikat BEBAS MELAMIN dan NON-GMO PRODUK (bukan rekayasa genetika)





  1. Sumber kalsium yang baik untuk tumbuh kembang dan tulang yang kuat.
  2. Tinggi Protein untuk pertumbuhan dan regenerasi sel.
  3. Tinggi kadar lemak baik HDL dan dapat menurunkan kolesterol (baik untuk kesehatan sirkulasi darah, otak & jantung).
  4. Membantu memelihara kekebalan tubuh.
  5. Sebagai Antioksidan mencegah proses degeneratif.
  6. Mencegah kanker payudara, kanker kolon, menurunkan resiko terkena kanker paru-paru, menghambat kanker prostat.
  7. Mencegah Hip Factures (patah tulang pinggul). Hip Fractures mendorong terjadinya osteoporosis yang menjadi masalah utama wanita lanjut usia.
  8. Baik bagi keseimbangan hormon estrogen.
  9. Memperbaiki sistem pencernaan dan melancarkan pembuangan.

Keunggulan 

 1. Keunggulan Susu Kedelai Atas Susu Sapi

2. Keunggulan Bahan Baku Minuman Serbuk Kedelai dibanding Susu Kedelai lain

A. Varietas unggul
Kualitas kacang kedelai dari Hei Long Jiang-China ini telah terkenal di seluruh dunia karena di tanam di tanah dan pengairan yang tidak terpolusi dan khusus di budidayakan untuk konsumsi manusia dan tidak digunakan untuk pakan ternak. Faktor iklimnya juga merupakan nilai tambah yang sangat mendukung bagi pertumbuhan kedelai.

B. Rasa yang berkesan
Jika dibuat dengan cara yang tidak baik, susu kedelai masih mengandung senyawa-senyawa antigizi dan senyawa penyebab off-flavor (penyimpan cita rasa dan aroma pada produk olah kedelai) yang berasal dari bahan bakunya, yaitu kedelai. Senyawa-senyawa antigizi itu di antaranya antitripsin, hemaglutinin, asam fitat, dan oligosakarida penyebab flatulensi (timbulnya gas dalam perut sehingga perut menjadi kembung). Sedangkan senyawa penyebab off-flavor pada kedelai misalnya glukosida, saponin, estrogen, dan senyawa-senyawa penyebab alergi. Dalam pembuatan susu kedelai, senyawa-senyawa itu harus dihilangkan, sehingga menghasilkan susu kedelai dengan mutu terbaik dan aman untuk dikonsumsi manusia. Untungnya, proses penghilangan senyawa pengganggu ini tidak sulit. Untuk memperoleh susu kedelai yang baik dan layak konsumsi, diperlukan syarat bebas dari bau dan rasa langu kedelai, bebas antitripsin, dan mempunyai kestabilan yang mantap (tidak mengendap atau menggumpal). Langu memang bau dan rasa khas kedelai dan kacang-kacangan mentah lainnya, dan tidak disukai konsumen. Rasa dan bau itu ditimbulkan oleh kerja enzim lipsigenase yang ada dalam biji kedelai. Enzim itu akan bereaksi dengan lemak pada waktu penggilingan kedelai, terutama jika digunakan air dingin. Hasil reaksinya paling sedikit berupa delapan senyawa volatil (mudah menguap) terutama etil-fenil-keton. Dengan adanya teknik pembuatan yang sangat baik dan kualitas kedelai yang prima, maka Minuman Serbuk Kedelai mampu menjadi suatu minuman susu kedelai yang sangat unggul dari segi cita rasanya.

3. Cocok untuk dikonsumsi oleh semua golongan umur Bayi
Cocok bagi bayi yang lemah sistem pencernaannya. Protein dan kalsiumnya yang lebih tinggi menjamin tumbuh kembang bayi yang lebih sehat
Anak-anak :
Gizi yang baik bagi otak untuk meningkatkatkan kemampuan mengingat (memori) dan intelegensi anak, mendukung perkembangan fisik yang baik.
Wanita hamil :
Membantu mencegah bayi lahir cacat, menyediakan gizi yang cukup seperti protein dan kalsium baik bagi ibu maupun janin yang dikandung serta menjamin melancarkan transportasi dan penerimaan zat-zat gizi ke janin.
Wanita dewasa :
Membantu menjaga kerampingan tubuh, mencegah bintik-bintik dan pengerasan (pachylosis), sehingga Anda kelihatan lebih muda. Juga meringankan anemia, mencegah osteoporosis dan mengurangi gejala-gejala menopause.
Remaja dan dewasa :
Asam lemak tidak jenuh, asam lemak linoleat dan linolenat yang terkandung dalam kedelai membantu memecah dan mengurangi kholesterol yang terakumulasi pada lapisan dalam pembuluh arteri sehingga dapat mencegah hipertensi, resiko serangan jantung, diabetes, kanker serta konstipasi. Ia menyediakan energi yang cukup bagi Anda untuk meraih kesuksesan dalam karier. Lansia (lanjut usia) :
Mencegah terjadinya dimentia (senile dementia) dan stroke serta membantu membangkitkan energi, meningkatkan vitalitas dan memperpanjang usia.


Untuk mendapatkan segelas nikmatnya Minuman Serbuk Kedelai, dapat dibuat dengan cara berikut :
  1. Minuman Serbuk Kedelai Sensasi Dingin dan Segar : Campurkan tiga sendok makan (30 gr) bubuk Minuman Serbuk Kedelai dengan 200-210 ml air dingin ke dalam shaker/gelas berpenutup. Kocok hingga larut dengat rata dan nikmati kesegaran Minuman Serbuk Kedelai.
  2. Minumam Serbuk Kedelai Hangat Lezat : Campurkan tiga sendok makan (30 gr) bubuk Minuman Serbuk Kedelai dengan sekitar 70 ml air suhu biasa ke dalam shaker/gelas berpenutup. Kocok hingga larut dengan rata, tambahkan air hangat hingga 200 ml. Minuman Serbuk Kedelai hangat yang lezat dapat dinikmati.
Info lebih lengkap silahkan buka di www.kksoyabean.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar